Daftar Harga Mobil Daihatsu Kondisi Baru Dan Bekas 2019

Advertisement
Advertisement
Daihatsu merupakan vendor mobil yang akrab didengar. Produsen mobil paling tua di Jepang ini sudah lama meramaikan pasar otomotif di dunia. Nah, kali ini kami akan membahas mengenai harga mobil daihatsu terbaru kepada Anda. Namun sebelum membahas harga mobil Daihatsu , izinkan kami mengulas sedikit tentang sejarah Daihatsu.

Pabrik mobil asal Jepang ini berdiri sejak tahun 1907 bernama Hatsudoki Seizo dan tahun 1950an berganti nama jadi Daihatsu Motor. Sejak dulu, mobil ini terkenal sebagai produsen mobil kompak yang mobil-mobilnya laris di seluruh penjuru dunia. Tahn 1999, saham Daihatsu sebesar 51 persen diambil alih Toyota yang membuat Daihatsu akhirnya menjadi berstatus anak perusahaan Toyota. Tidak mengherankan produk-produknya selalu serupa. Seperti si kembar Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza juga Daihatsu Ayla dan Toyota Agya. Lalu bagaimana dengan harganya?

Harga Mobil Daihatsu

Menyediakan berbagai macam mobil, harga Mobil sangat beragam. Daihatsu memiliki berbagai macam produk mobil andalan seperti Hatchback, MPV, dan SUV mini. Masing-masing segmen tampaknya cukup sukses untuk bersaing dengan para rivalnya. Seperti segmen MPV dimana Daihatsu merilis Daihatsu Xenia yang dikenal sebagai mobil sejuta umat.

Untuk Mini SUV, ada Daihatsu Terios yang gagah dan bertenaga serta banyak diminati masyarakat. Harga Daihatsu Terios mulai dari Rp. 175 juta. Mengenai mobil di sektor hatchback terdapat Daihatsu Sirion dengan desainnya yang cukup unik. Harga Daihatsu Sirion mulai dari Rp. 139 jutaan.
Yang sedang menarik perhatian adalah dengan dirilisnya Daihatsu Ayla yang termasuk mobil murah dan hemat bahan bakar. Harga Daihatsu Ayla dimulai dari Rp. 80 jutaan untuk Ayla D M/T. Yang paling mahal terdapat Ayla X Elegant A/T yang dibanderol dengan harga Rp. 115 jutaan.
Advertisement