Harga Blok Mesin RX King Original Terbaru 2019

Advertisement
Advertisement
Harga Blok Mesin RX King Original Terbaru - Mesin merupakan komponen penting yang berada pada sebuah motor, mesin juga menjadi nyawa dimana maju dan tidaknya bergantung pada kondisi sebuah mesin yang di milikinya, tentu perawatan harus sangat extra biar mendapatkan tancapan yang sempurna.

Kita kenal bahwa motor RX King  sudah tidak di produksi lagi kini, namun orang orang sangat banyak yang mengaguminya, sehingga harga jual kini semakin melonjak apalagi jika kondisi mesin masih orisinil dan juga kelengkapan masih komplit.

Jika anda membeli RX King perhatikan yang lebih penting pada sebuah mesin, lihatblok yang dimilikinya apakah rembes oli? jika tidak maka dengar kanlah suaranya, jika menurut anda itu sangat cocok kriteria maka ambilah jika sesuai dengan harga.

Harga Blok Mesin RX King Original Terbaru

Motor tua sparepartnya juga bisa di katakan susah juga auntuk mendapatkanya, jika ada tentunya harga sangat mahal, ketentuanya asli atau tidak menjadi patokan harga murah dan juga mahal, jika anda mencari yang asli maka sparepart harus keluaran yamaha genuin parts.

Nah untuk bahasan kali ini kami akan memebrikan sebuah harga blok Rx king yang sesuai dengan pasaran original dari yamaha genuin part, untuk itu bagi anda yang sedang mencari coba datang ke toko yang menjualnya, ingat jangan pergi ke matrial ya, pergilah ke toko atau bengkel motor.

Untuk mengetahu harga dan berikut seri seperti seri y1, y2, y3, y4 kami akan memaparkanya di bawah ini, cekidot masbro,...

BLok Mesin Rx King Harga
Blok RX King Asli Dari Yamaha Genuie Part IDR.1.500.000
Blok RX King YP1 Thailand IDR.750.000
Blok RX King YP2 IDR.475.000
Advertisement